Cuma 24 Ribuan, Kamu Bisa Makan Enak dan Hemat di Carl’s Jr

Paket terbaru, Star Deal dari Carl’s Jr./DiksiDaily

Pandemi yang dihadapi saat dunia seperti ini, semua orang dituntut harus cerdas mengatur keuangan agar tidak mengganggu cash flow. Maka, Carl’s Jr. menawarkan paket menu dengan harga yang aman di kantong.

Sebagai restoran franchise dari Amerika Serikat yang didirikan pada tahun 1941, Carl’s Jr. telah menjadi favorit selama hampir 80 tahun dengan kualitas yang tentunya sudah teruji seiring waktu. Tidak hanya rasa, Carl’s Jr. Indonesia juga senantiasa memastikan standar kualitas, kebersihan serta keamanan pangan sesuai dengan standar Internasional dan telah dilengkapi dengan sertifikat halal MUI.

Kini, kamu bisa menikmati paket hemat Star Deal dengan minuman refill seharga 24 ribuan saja di setiap restoran Carl’s Jr.

Paket yang mereka tawarkan adalah Star Deal 1 yang berisi One-Handed Cheeseburger, Crisscut Fries dan minuman soda refill. Sedangkan Star Deal 2 ada One-Handed Chicken Sandwich, Crisscut Fries (S) dan minuman soda refill. Jika kamu memilih Star Deal 3, akan mendapatkan CJ Chicken, nasi dan minuman soda refill. Untuk semua paket ini, dijual hanya Rp24.545, yang bisa kamu ditemukan di setiap restoran Carl’s Jr.

Selain hemat, paket ini dilengkapi dengan premium Crisscut Fries dan minumannya yang bisa refill soda sepuasnya. Menu ini tersedia bagi kamu yang datang untuk makan di tempat ataupun bawa pulang.

Selain itu, kini Carl’s Jr. Dilengkapi dengan servis pre-order, dimana kamu bisa memesan lebih awal, tinggal datang ke restoran untuk pick up tanpa perlu antre. Cukup memesan lewat aplikasi Whatsapp di nomor 0813-1361-2727 (Jabotabek & Bandung) atau 0813-1361-2121 (Surabaya).

Setiap restoran dipastikan dilengkapi dengan prosedur protokol kesehatan, dimana Carl’s Jr. tidak hanya menjaga keamanan dan kesehatan pelanggan, tetapi juga karyawan dan para pengemudi ojek online.

“Penting bagi kami untuk menawarkan menu hemat sehari-hari yang bervariasi, halal dan konsisten bagi para pelanggan Carl’s Jr. Berhemat tetapi tetap makan enak dengan pilihan menu berkualitas dan menggunakan bahan impor ala Carl’s Jr,” kata Senior Marketing Manager Carl’s Jr., Ingrid Gani, dalam keterangannya kepada DiksiDaily.[]