Madu Murni Ajarkan Poligami Itu Gak Gampang, Coy!

Film Madu Murni akan tayang pada tanggal 30 Juni 2022 di seluruh bioskop Tanah Air/DiksiDaily

Ammar Zoni dan Irish Bella didapuk menjadi pemeran utama dalam film berjudul Madu Murni. Dalam film produksi Starvision Plus itu, Irish dan Ammar berperan sebagai pasangan suami-istri, Mustaqim dan Murni.

Dalam film itu, Ammar dan Irish beradu akting dengan banyak aktor dan aktris ternama, salah satunya Aulia Sarah yang berperan sebagai Yati. Peran Yati sebagai istri kedua dari Mustaqim yang diperankan Ammar Zoni.

“Rasanya bahagia sekali berkesempatan untuk memerankan jadi istri kedua. Aku happy banget ini bisa tayang, karena kita menjalani prosesnya pada saat pandemi,” kata Aulia Sarah di XXI Epicentrum, Kuningan Jakarta.

Aulia Sarah juga bercerita mengenai proses pendalaman peran dan membangun kemistri dengan Ammar Zoni. Kehadiran Irish Bella juga sangat membantu Aulia saat proses mendalami peran, meski awalnya sempat merasa canggung.

“Kita menyatukan kemistri itu bareng-bareng sama istri sah-nya. Jadi gak berduaan doang, selalu ada Irish. Irish sangat membantu sekali. Aku happy bisa kerja sama bareng sama Irish dan Ammar,” kata Aulia Sarah.

“Jujur, waktu awal banget aku ada sedikit pikiran kayak, ‘aduh canggung gak ya. Bisa gak nih’. Karena ada istri sahnya. Aku takut gak bisa kayak bebas berekspresi tapi ternyata enggak. Mereka memang the real actor memberi kebebasan buat aku,” tambahnya.

Madu Murni bercerita tentang Mustaqim, mantan guru ngaji yang bekerja sebagai penagih utang dengan harapan mendapat penghasilan yang lebih banyak. Tapi, Murni istrinya, tak pernah mau menerima pemberian uang dari suaminya karena tidak setuju dengan pekerjaan suaminya yang penuh resiko dunia akhirat. Atas saran rekannya, Rojak (Tanta Ginting), Mustaqim akhirnya menikah lagi dengan Yati (Aulia Sarah).

“Ini memang film yang sangat bersejarah buat kita berdua. Untuk saya dan suami setelah vakum bertahun-tahun, akhirnya kembali lagi ke film Madu Murni. Filmnya kayak roller coaster seru banget,” kata Irish Bella.

Dalam Madu Murni ini, sutradara dengan jelas menggambarkan mengenai kehidupan poligami yang tak mudah dijalani. Oleh karena itu, Ammar mengungkapkan bahwa film ini dapat memberi pelajaran kepada kaum pria agar berpikir dua kali jika ingin poligami.

“Banyak sekali pelajaran di film ini. Saya senang bisa bekerja sama dengan semuanya. Film ini banyak sekali pelajaran sebagai laki-laki agar berpikir dua kali kalau mau poligami,” katanya.

Film Madu Murni akan tayang pada tanggal 30 Juni 2022 di seluruh bioskop Tanah Air.[]