Sedang Viral Believe the Series, Cuss Ditonton!

Belakangan, web series semakin diminati oleh para sineas, content creator dan juga masyarakat umum. Umumnya, web series memiliki durasi tayang per episode yang singkat, antara 5 – 15 menit. Bahkan, ada yang lebih singkat dari itu.

Alur ceritanya pun semakin variatif, mengingat sudah banyak platform yang suitable dengan konsep web series. YouTube, TikTok, Instagram, dan Facebook adalah platform yang paling banyak diminati.

Salah satu tema web series yang kini tengah naik daun adalah tentang kecantikan. Betapa tidak, tema yang satu ini seolah tidak ada habisnya untuk diulas. Di samping itu, selalu ada hal baru, menarik, dan kreatif jika berkaitan dengan kecantikan.

Sebuah web series berjudul Believe merupakan satu dari sekian banyak karya video pendek yang mengulas tentang keterkaitan antara pekerjaan dan penampilan. Web series yang dibuat oleh Azarine Cosmetic ini merupakan film vertikal pertama yang dibuat oleh brand kecantikan lokal, bekerja sama dengan Tiktok Official Indonesia.

“Believe the Series memiliki basic cerita seputar kehidupan para millennial yang umumnya sangat concern pada penampilan di samping tetap fokus pada pekerjaan,” kata Cella Vanessa, Produser sekaligus Owner Azarine Cosmetics di Jakarta, belum lama ini.

Tentu saja, penampilan yang menarik bukan hanya dari busana dan riasan yang dikenakan. Namun, rasa percaya diri menjadi bagian yang paling utama agar penampilan semakin menarik.

Alkisah, Believe merupakan kisah tentang perjuangan seorang perempuan dalam meretas karir. Irene (Abigail Gusmawan) adalah CEO sebuah start-up yang sedang berusaha untuk mendapatkan investor. Ia dibantu oleh Alex (Rayn Wijaya) dan Sarah (Latifah) yang merupakan anggota timnya sejak awal start-up tersebut berdiri. Dalam prosesnya, Irene dan kawan-kawan bertemu dengan Hans (Sebastian Teti) yang kemudian membantu mereka untuk mendapatkan investor.

Itulah sinopsis Believe The Series episode 1. Web series ini akan tayang sebanyak 6 episode dalam kurun waktu 23 November hingga 9 Desember 2021.

Mampukah Irene dan tim berhasil menarik perhatian investor? Nantikan kelanjutan Believe The Series, hanya di TikTok @azarinecosmetic.[]