Ultah ke-8, Carl’s Jr. Rilis Paket Makan PPKM

Paket PPKM dari Carl’s Jr./DiksiDaily

Carl’s Jr. Indonesia tengah merayakan 8 tahun kehadirannya di Indonesia. Sepanjang perjalanannya, Carl’s Jr. senantiasa memastikan standar kualitas, kebersihan serta keamanan pangan sesuai dengan standar internasional dan telah dilengkapi dengan sertifikat halal MUI.

Dalam rangka ulang tahunnya yang ke-8 yang tahun ini masih berlangsung di tengah kondisi pandemi yang belum juga usai, Carl’s Jr. menghadirkan Paket Puas Kenyang heMat (PPKM), penawaran istimewa yang diharapkan dapat menemani masyarakat selama beraktivitas di rumah saja.

Paket Puas Kenyang heMat (PPKM) dihadirkan untuk menemani pelanggan yang meski diam di rumah saja, namun tetap dapat menikmati Carl’s Jr. dengan harga hemat. Paket PPKM dihadirkan dalam bentuk paket individual dengan harga mulai dari Rp22.727 (sebelum pajak) hingga paket bertiga seharga Rp68.182 untuk 5 ayam dan 3 nasi.

“Di bulan perayaan ulang tahun Carl’s Jr. ke 8 ini yang juga bertepatan dengan dikeluarkannya peraturan PPKM Darurat, Carl’s Jr. turut berkomitmen mendukung penerapannya dengan menjalankan penutupan area makan. Untuk memastikan setiap pelanggan setia dapat tetap menikmati sajian menu kami, tim Carl’s Jr. tetap bekerja untuk melayani take away dan delivery tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Carl’s Jr. juga menghadirkan PPKM (Paket Puas Kenyang heMat) untuk delivery, sehingga di masa pandemi yang tidak mudah ini, para pelanggan tetap bisa makan enak dengan harga hemat. PPKM kini tersedia di seluruh aplikasi pesan antar Grab Food, Go Food ataupun Shopee Food,” ujar Senior Marketing Manager Carl’s Jr., Ingrid Gani.

Carl’s Jr. senantiasa berkomitmen mendukung upaya pemerintah dalam menekan penyebaran COVID-19 melalui penerapan protokol kesehatan yang ketat serta mengikuti peraturan PPKM Darurat yang dilaksanakan sejak 3 Juli 2021 sampai dengan 20 Juli 2021 mendatang untuk wilayah Jawa dan Bali.

Pelaksanaan kegiatan makan/minum ditempat (dine-in) ditutup, baik di gerai yang
berada pada lokasi tersendiri maupun di mal dan hanya melayani delivery atau take away. Untuk memudahkan pelanggan, Carl’s Jr. juga membuka fitur pemesanan lewat pre-order Whatsapp Jabota & Bandung di 0813-1361-2727 atau Surabaya di 0813-1361-2121, dimana setelah mengonfirmasi pemesanan, pelanggan dapat langsung ke cabang Carl’s Jr. yang dipilih dan mengambil pesanan tanpa antri atau berlama-lama di restoran.

Tidak hanya itu, upaya untuk menekan penyebaran pandemi COVID-19 juga dilakukan Carl’s Jr. dengan menyelenggarakan kegiatan vaksinasi bagi ratusan karyawan Carl’s Jr. yang berdomisili di Jadebotabek di JIExpo Kemayoran akhir juni lalu. Hal ini merupakan upaya perusahaan dalam melindungi karyawan, pelanggan, serta mitra Carl’s Jr. dari penularan COVID-19, serta memastikan kesiapan Carl’s Jr. dalam memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh pelanggan.[]